CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 Juli 2012

something that's not good

selamat sore menjelang malam semuaaa :) balik lagi ke postingan aku yang ke..? err, sudahlah nggak usah di itung, secara postingan di blog ini masih sedikit, hehe. well, disini aku mau nulis beberapa hal yang (nggak terlalu penting sih) nggak ku-sukai. habis, aku nggak tau mau nulis apa. mendadak nge-blank euy! :) hihi. okedeh, jangan banyak bacot, cekidoooot..

  • hal pertama yang paling dan bener-bener nggak kusuka adalah ULAT. Yap! aku paling jijik sama makhluk kecil satu itu. baru ngeliat dia aja, aku udah langsung kabur. Nggak kebayang kalau si mungil itu nempel dibadan. Yuck. Pasti gelii banget.
  • yang kedua GELAP. aku paling nggak suka kegelapan. bikin aku nggak bisa nafas! dan bawannya suka horor gitu. syereeemm!
  • ketiga SENDIRIAN. aku benci sendirian. sumpah! rasanya bener-bener nggak enak. hanya ada kamu, kamu, dan kamu. Uh, bikin bete seketika.
  • dan terakhir ORANG RESE. bener banget! bikin mood langsung ancur. suka marah-marah nggak jelas, suka campurin masalah orang, idupnya kepo-an banget. Uh, pokoknya keseeeel banget kalo ketemu sama orang rese. dan aku kasih tau, cara ngadepin orang sejenis ini cuma satu, coy. kalian pura-pura mati, haha. nggak ding, aku yakin kalian pasti punya cara jitu buat ngadepin orang semacam ini. dan kalo aku yang ketemu sama orang rese bukan mulut yang ngasih tau, tapi mata yang berbicara :D

    Aku pamit. dadaaah.. :) 

Tidak ada komentar: