CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 11 September 2012

happy birthday to me!!!

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!! hahaha xD sekarang umurku 14 tahun :) tadi temen-temen disekolah banyak yang bilang aku udah tua :( huh. padahal aku tuh masih younger loh -.- masih unyu-unyu begitoooh :p *ihh. hahaha xD nggak percaya? nih aku kasih liat fotoku..



bener kan apa yang ku bilang? xD pede banget sih ._. eh, tapi yang paling bikin aku seneng hari ini tuh, si Mr. A *eaa ini apa lagi coba?* diaaaa.. uhm, dia respect sm birthday aku :)) ugh. terus terus si Mr. Z *ngaco* diaaa kayaknyaa.. dia per-ha-ti-an deh. wkwk xD oke aku nggak boleh nyebutin namanya, bisa-bisa ntr ada pihak lain yang ngerasa terganggu lagi, so, aku sensor aja ya namanya :) hihihi. udah ah, intinya sekarang aku lg seneng banget. so, aku mau main twitter dulu, *apa hubungannya? bye-bye :) x

4 komentar:

Kristen mengatakan...

Happy Birthday! <33

jihan mengatakan...

Thankyou! :) x

Khonsa Nadziroh mengatakan...

Happy Birthday ya, kak Jihan ^-^

Maaf baru bilang sekarang :(

jihan mengatakan...

aaa, iya. nggak papa kok, makasih yaa :)