CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 05 September 2012

sore hari

assalammualaikum~ haloooo :) after take a bath B-) *kece gak kece gak? :D *ignore it. oke, sebenernya, banyak hal yang pengen aku tulis di blog tercinta ini :) terutama setelah apa yang kualami hari ini. dan hari kemarin. aku rasa otakku udah mulai error. entah karena kebanyakan mikirin soal ulangan, atau karena apa. aku juga nggak tau. dan aku nggak bakal nulis itu disini, karena itu memalukan :p yap, mending aku simpen sendiri, lebih aman :)
bukan itu aja sih, masih ada cerita lain, tapi aku males nulisnya disini. ntar kalo temen sekolahku baca gimana? ._. lagian tadi juga udah sempet cerita-cerita dikit sama ayu :) satria juga. jadi lumayan lega deh. seenggaknya nggak nyesek-nyesek amat :) yaudah deh, aku cuma mau nulis itu doang :) bye-bye.

Tidak ada komentar: