CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 06 Oktober 2012

ini apaan coba?

hello, happy saturday styles! ada yang liat perbedaan blog ku? hihi, aku abis ganti template, abis bosen yang itu-itu mulu (^o^) how? bagusgabagusga? wkwk. yah, terserah lah mau bagus atau engga, mau cocok ato engga, aku ga terlalu peduli. abis udah naksir sih sama template ini ^o^ oke, aku mau nulis apa ya sore ini? harpot ^0^ ! itu dia. hehe, yang potterhead, pada nonton kan kemaren film harpot yang ditayangin di global? iya, di hari kamis dan jumat. film yang pertama sama yang kedua. harry potter and the sorcerer's stone sama harry potter and the chamber of secrets ^o^ aaa, gwela disitu harry sama ron masih imut banget ya? hihihi. naksir banget sama mereka berdua. paling suka pas adegan ron nyetir mobil di film kedua, dia keren banget   ^o^ okeoke, nggak usah banyak cerita, aku yakin yang potterhead pasti nonton semua, yekan? ya ga? iya dong u,u disini aku tuh mengkhayal gimana ya kalo aku sekolah disana? ngebayangin aku pakai jubah hogwarts dan jadi penyihir disana, belanja ke diagon alley, dan berlibur di hogsmeade. pasti menyenangkan, yekan? pasti dong! hihihi. semuanya serba magic, u,u jadi pengen beneran kesana. belajar ilmu sihir. udah sedikit masuk tahap gila nih aku u,u kalo nonton film harpot sama narnia tuh ya, uh rasanya aku pengen nyobain kesana. beneran! tau ga salah satu cita-cita terbesar dan paling rahasia yang belum pernah aku bilang sama orang lain? aku pengen jadi penyihir \(^o^)/ psst, engga tau aku pengen aja jadi penyihir, mau nyobain rasanya tuh gimana. haha, ah yaudahlah lama-lama aku bisa ngelantur lagi, pamit ya, bye!


Tidak ada komentar: