CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 Oktober 2012

tentang hari ini

lalalaaaa, uts hari ketigaaa. tadi matematika sama seni budayaaa. wuaaaah, sumpah soal matematikanya itu looooh.. waktu 1,5 jam gacukup buat akuuuuuu.. gaboleh pake kalkulator lagi, ah! kejam, mereka gatau sih aku gabisa ngitung, hiks. menyedihkan bgt. terus pas jam terakhir seni, sumpah bikin aku badmood bgt tau ga? itu guru ppl ngelihat lembar jawabanku terus dia jalan ke kursi anak cowok di depan. adegan selanjutnya  adalah.. dia ngasih tau jawabanku ke anak cowok itu! bgst bgt ga sih? terus dia balik lagi ke mejaku, dia buka lagi lembar jawabanku. eh, yah ku tutup lah. aku bilang gini, "pak, ngapain sih buka lembar kertasku? bapak ngasih tau jawaban punyaku ke anak di depan ya?" eh dia malah bilang gini, "enak aja!" pake mau ngebentak lagi, wajah nggak ada ekspresi, heh! kalo ngasih tau ya jujur aja lagi, pak! sosoan nutup-nutupin, pake mau ngebentak-bentak! baru jadi calon guru aja udah kayak gitu kelakuannya, belagu bgt tau ga? huh! udahlah yaw, mending jangan bahas calon guru belagu itu lagi, ntar aku naik darah. aku mau belajar dulu, besok uts penjas sama pkn, semoga lancar! byeee!

Tidak ada komentar: