CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Agustus 2012

curhatan nggak jelas

haihalo semua :) akhir-akhir ini aku jarang ngepost. modemnya lemot sih ._. grrr. anyway hari ini, hari pertama balik lagi ke sekolah. rasanya tuh males di pertama, tapi kalo udah nyampe ke sekolah rasa malesnya ilang digantiin rasa seneng. ya, seneng ngeliat temen-temen yang udah lama gak diliat :) hehe. oiyap, sekarang tuh adek aku lagi nangis. emang penting? hehe. ya nggak sih, aku kasian aja. gara-gara dia keseringan main lupa waktu. pergi jam 1 siang, pulangnya udah hampir mau maghrib ._. gara-gara itu dia dimarahin sampe nangis.  kasian lagi-lagi._. ckck.
ya, btw, nggak ada yang spesial sih di postingan ku kali ini, hee. emang sebelumnya pernah ada yang yang spesial? ._. krikk *jangkrik lewat. yaudah deh, aku mau post segitu aja dulu. aku masih ada perlu sama internet :) mau bikinin temenku akun twitter. please deh
haha, okedeh. bye-bye :)

Tidak ada komentar: