CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Agustus 2012

lagi benciii!

aih, jadi orang pengen tauuu aja. kepooo banget sih. jadi kepengen jitakin kepala lu-lu semuaaaa. aaaa! ini semua gara-gara guru bahasa inggris disekolah. iya, dasar kampret emang bapak itu. kenapa di rapor semester 2 ku nilai bahasa inggris cuma 86? nggak terimaaa! jujur, sakit ati banget sama bapak itu. di semester pertama ngasih nilai 89. eh sekarang kenapa jauh banget nurunnya? hahh?! oke kalau disemester pertama, aku bener-bener kurang aktif jadi bisa ditolerir lah nilai segitu. aku coba memperbaiki nilai bahasa inggrisku di semester 2. tau apa yg kulakukan? setiap ada kesempatan, setiap disuruh maju kedepan, setiap ada soal, practice, de el el, aku maju. MAJU. NJAWAB. Dan apa yang dia bilang. aku inget terus kalimat ini sampe sekarang.. "Haha, Jihan kreatif. tadi temennya ditanyain. diajak komunikasi. bagus itu." Itu yang dibilang sama bapak tua itu. Dia bilang aku kreatif, karena ngajakin partnerku bicara saat didepan, biar ada komunikasi. temen-temen yang lain mana adaaaaa?!! cuman aku doang yang kayak gitu. cuman aku doang yang saat practice di pake-in mic. cuman aku doang yang boleh ngulang practice-nya ketika ada kesalahan pas ngomong. cuman aku doanggg!! njirr! sakit ati woy!! dan tau nggak apa yg bikin aku lebih dendam lg sama bapak tua itu?? nilai murid yg bener-bener aktif kalah sama nilai murid yang bener-bener pasif!! yap! nilaiku kalah jauh dibanding nilai temenku yang nggak maju sama sekali. wtf!! bapak itu tau dak sih kalo cuma bahasa inggris yg jadi harapanku? nilaiku di pelajaran lain itu ancur galooo! jahatt! jadi cuma bahasa inggris yg pacak nolongi aku. dio tau dak sih?!! di tempat les-ku aku pernah dapet ranking 2. ngalahin temen2ku yg tadi. eee disekolah giliranku yg kalah. maunyo apo sih??!! aaaaah! sampe sekarang kalo ngomongi bahasa inggris aku paling benciiiii! iyo benci sm bapak tuo itu. benci sm senyum setannyo yg nipu itu. heel! mungkin disini caknyo aku sombong, cak aku dewek yang pacak, tapi emang itulah kenyataannyo. yang lain dak pernah maju. dak pernah galak kalo disoroh. cuman aku doang. jadi cak itulah kenyataannyo. kenyataan bahwa nilaiku tetep kecik. dibawah murid yang pasif samo sekali.

Tidak ada komentar: